3 Zodiak Sering Bohong pada Pacar demi Kesenangan Pribadi

Rabu, 10 Agustus 2022 - 00:05 WIB
loading...
3 Zodiak Sering Bohong pada Pacar demi Kesenangan Pribadi
Ada zodiak yang sering bohong pada pacarnya demi kesenangan pribadi. Para zodiak ini tidak percaya kejujuran sebagai hal yang terbaik dalam hubungan. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada zodiak yang sering bohong pada pacarnya demi kesenangan pribadi. Para zodiak ini tidak percaya kejujuran sebagai hal yang terbaik dalam hubungan.

Tidak peduli seberapa pengertian pasangan mereka, para zodiak ini cenderung berbohong kepada pasangan. Dengan demikian, mereka mendapatkan waktu untuk diri mereka sendiri.

Padahal, salah satu cara termudah untuk menghindari pertengkaran atau perselisihan dalam suatu hubungan adalah menjaga perdamaian dengan mengatakan yang sebenarnya. Jujur dengan pasangan tentang setiap hal juga penting dilakukan dalam hubungan.

Dari Scorpio hingga Taurus, berikut zodiak yang sering bohong kepada pacarnya demi kesenangan pribadi seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (10/8/2022).


1. Scorpio

Scorpio mungkin tampak sosial di tempat kerja, tetapi banyak dari zodiak ini adalah introvert. Mereka benar-benar menikmati menghabiskan berjam-jam dalam kesendirian setiap saat ketika mereka menelusuri layar ponsel atau bersantai saat melihat media sosial.

Jika pasangan mereka keberatan dengan waktu senggang ini, Scorpio biasanya berbohong dan memalsukan panggilan kerja atau pertemuan yang membutuhkan perhatian mereka.

2. Taurus

Sementara seorang Taurus menikmati berada dalam suatu hubungan, ada kalanya mereka lebih memilih pekerjaan mereka sendiri. Mungkin zodiak ini akan bermain video game atau hanya tidur sebentar tanpa ada pasangan yang mengomel atau menghela napas.

Taurus berbohong karena tidak ingin membuat pasangan mereka marah atau memiliki percakapan yang tidak nyaman tentang bagaimana mereka harus menghabiskan waktu.

3. Leo

Leo adalah zodiak yang lebih suka bermalas-malasan daripada membuat suatu hal di rumah. Jadi, ketika liburan atau akhir pekan, Anda dapat mengandalkan Leo untuk memunculkan alasan untuk keluar dari tugas-tugas. Kebanyakan dari mereka berbohong putih atau berpura-pura sakit untuk menghindari melakukan pekerjaan rumah tangga sehingga bisa tenang, sementara pasangan mereka bekerja keras di dapur.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)